Terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu telah menghubungi layanan kontak pelanggan PT Kereta Api Indonesia. Mohon maaf baru terbalaskan dikarenakan saat ini layanan email sedang padat sehingga mengalami antrean.
Sebagai informasi pendaftaran reduksi lansia tidak dapat melalui email cs@kai.id. Bagi penumpang lansia (usia 60 tahun ke atas) berhak atas reduksi dan wajib melakukan registrasi terlebih dahulu di Customer Service/loket stasiun. Diberikan diskon 20% untuk perjalanan Kereta Api Antar Kota kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi. Informasi lengkap silakan cek link https://bit.ly/2PH32fw.
Apabila telah melakukan registrasi reduksi, pemesanan dapat melalui loket stasiun yang melayani atau aplikasi KAI Access. Berikut langkah pemesanan tiket dengan tarif reduksi melalui aplikasi KAI Access:
• Saat pemesanan, pada tipe penumpang pilih "Reduksi".
• Masukan nomor reduksi.
• Pilih "Cek Reduksi".
• Pastikan nama sudah sesuai.
• Pilih reduksi.
Apabila tiket sudah dipesan sebelum registrasi, maka tidak akan mendapatkan reduksi lansia tersebut. Pemesanan sebelumnya tetap dikenakan tarif normal.
Demikian kami sampaikan. Apabila Bapak/Ibu masih membutuhkan informasi atau memiliki saran, keluhan mengenai layanan PT. KAI, Bapak/Ibu dapat menghubungi Contact Center 121 (layanan 24 jam) di nomor telepon 121 atau email ke cs@kai.id, akun Twitter: @kai121 dan Facebook: KAI121.
Tetap terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, guna mencegah penularan COVID-19. Atas kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.
Anda adalah Prioritas Kami Salam Hormat,
Customer Relation & Digital Community 121
PT Kereta Api Indonesia(Persero)
Telepon: 121 / +6221 - 121
KAI121 | @KAI121 | www.kereta - api.co.id
0 Komentar